JavaScript is required to view this page. Jadi Jutawan Di Internet

Jumat, 14 Januari 2011

Jadi Jutawan Di Internet

Apakah ada yang ragu mampu menjadi jutawan internet?
Kalau anda termasuk orang yang tidak yakin atau ragu kalau anda bisa menjadi jutawan internet, anda wajib baca posting ini. Saya akan tunjukkan pada anda rahasia-rahasia para jutawan internet.
Baca baik-baik, pahami, dan langsung ACTION, niscaya anda akan segera menjadi jutawan internet baru di Indonesia.
Rahasia 1: Terapkan 3 langkah SMUO
Tiga langkah yang diajarkan Formula Bisnis adalah intisari bisnis internet. Ketika anda sudah paham, tiga langkah dasar bisnis internet ini, apapun bisnis internet yang nantinya akan anda kembangkan akan menjadi lebih mudah.
Rahasia 2: Mulai target dari yang kecil
Sedikit cerita, sebelum menjadi milyuner internet, saya mulai terlebih dahulu dengan menjadi jutawan internet.
Saya mendapat hasil dari angka ratusan sampai jutaan. Ya, waktu awal-awal bisnis internet Formula Bisnis saya langsung menjadi jutawan internet.
Persiapan selama beberapa bulan yang melelahkan, disertai pembelajaran sebelumnya yang benar-benar menyita pikiran dan tenaga, terbayar sudah. Uang terus mengucur membanjiri rekening saya.
Apa yang saya lihat di internet sebelumnya benar-benar terjadi pada diri saya. “Wow it’s amazing!” Gaji saya waktu sebelumnya bekerja selama sebulan, dapat dilebihi hanya dalam sehari dari bisnis internet. Sejak itu dan hari-hari berikutnya saya menjadi jutawan internet.
Dan bukan hanya saya, banyak member lainnya menyusul. Seperti Pak Toha Nasrudin yang juga mengawali dari jutawan internet sampai akhirnya menghasilkan milyaran uang.
Seperti disebut di Formula Bisnis, para jutawan-jutawan internet yang juga lahir seperti Mas Zemmy Eka Septino, Mas David Putra, Mas Dadang Rosidin, Mas Ganda Saputra, Mas Badrudin, Mas Irwan Santika, dan masih banyak lagi lainnya.
Intinya, anda bisa mulai dari target penghasilan yang kecil, dan kemudian bertambah tinggi. Kalau anda rasa, angka satu juta dari internet masih terlalu tinggi, anda bisa turunkan dengan income angka ratusan ribu per bulan. Kalau bulan ini sudah tercapai, anda bisa tingkatan sampai kisaran jutaan rupiah.

Sebelum berlari, anda perlu belajar berjalan. Dan sebelum berjalan, anda butuh belajar merangkak.

Rahasia 3: Tekun dan kerja keras
Dulu, saat masih kuliah, saya sering baca buku-buku motivasi. Saya pernah juga ikut MLM. Dari sana saya diajarkan agar punya impian-impian besar. Punya rumah mewah, mobil mewah, aset melimpah, dan sebagainya.
Tapi bukan hanya itu, saya pun diajarkan untuk mau tekun dan mau kerja keras. Miris rasanya waktu itu kalau ingat bagaimana tanggapan orang-orang di sekitar saya tentang rencana saya berjualan informasi lewat internet.
Tapi saya bukan tipe orang cengeng yang akan mundur hanya karena tiadanya dukungan. Saya bayangkan diri saya membakar jembatan di belakang saya sehingga tak ada jalan mundur. Yang ada maju dan sukses!
Kata-kata motivasi yang sering saya posting di Facebook Joko Susilo mungkin ada yang menganggapnya tak berguna. Tapi jujur, waktu dulu, saat saya masih belajar bisnis internet, ketika mengalami rasa frustasi yang mendalam untuk menghasilkan uang melimpah dari internet, kata kata motivasi itu yang kembali mengobarkan semangat saya untuk ACTION berbisnis internet.
Tiga rahasia ini yang membuat siapa saja mampu menghasilkan uang jutaan dari internet. Sama sekali tidak ada yang mustahil bagi anda menjadi jutawan atau bahkan milyuner internet.
Semuanya sangat mungkin bagi orang-orang yang mau ACTION. Hapus kata “menyerah” mulai sekarang dalam kamus hidup anda. Tidak ada yang tidak mungkin. Tidak ada yang mustahil.
Sekarang anda sudah tahu rahasia-rahasia menjadi jutawan internet. Selanjutnya apa yang akan anda perbuat dengan pengetahuan anda itu?
Ayo mulai ACTION bisnis internet! Saya nantikan anda jadi jutawan internet Indonesia berikutnya…
http://jokosusilo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar